Karier Evra Belum Berhenti Beberapa Klub Telah Meminatinya
14 Nov 2017
Surgalive.com - Marseille - Setelah Patrice Evra diberhentikan sebagai pemain Marseille, namun harapan bagi dirinya untuk tetap dapat menjadi pemain sepakbola belum lah berakhir. Dikabarkan pemain yang berusia 36 tahun itu, dalam waktu ini telah menarik minat dari beberapa klub, begitulah yang dikatakan oleh agen Evra.

Pada awal bulan yang lalu, ketika mereka sedang melakukan pemanasan menjelang laga pertandingan Liga Europa, Evra melepaskan tendangan dengan gaya Kung Fu kepada sporter Marseille.

Mendapatkan hukuman dari UEFA bahwa dirinya tidak boleh tampil dalam pertandingan antarklub Eropa hingga bulan juni 2018, bahkan dirinya didenda 10 ribu euro akibat dari kecelakaan yang dibuatnya. Agen Bola Terpercaya - Dan lebih buruknya Evra juga diberhentikan dari Marseille.

Agen dari Evra, Federico Pastorello, memberitahukan jika Evra saat ini telah diminati oleh beberapa klub. Dikarenakan hukuman bagi dirinya hanya berlaku pada pertandingan antarklub Eropa dan dapat dikatakan dirinya masih dapat bermain dalam ajang pertandingan liga domestik.

Dikatakan bahwa Napoli adalah salah satu dari beberapa klub yang meminati Evra, dikarenakan dalam waktu dekat ini mereka telah kehilangan pemain pada bek kiri yaitu Faozi Ghoulam akibat dirinya mengalami cedera bagian ligamen.

Evra tidak mau bahwa kariernya berakhir dengan keadaan seperti ini, dirinya tahu bahwa dia telah membuat sebuah kesalahan. Tetapi dia tidak mau hal tersebut membuatnya berhenti untuk terus bermain, jelas Pastorello seperti yang telah dikutip oleh ESPNFC.

Kami tidak akan menutup segala kemungkinan yang akan terjadi, klub manapun yang nantinya akan dapat menjadi rumah baru bagi dirinya, kami harapkan bahwa hal itu adalah yang terbaik baginya. Taruhan Bola - Secara fisik kini dia berada dalam kondisi yang lebih baik jika dibandingkan dalam 5-6 tahun yang lalu dan beberapa klub juga telah menanyakan mengenai dirinya. Tetapi Evra tidak dapat membayangkan jika dirinya harus bermain lagi dalam Serie A seperti masa ketika dulu bersama dengan Juventus. Entah Juventus ataupun Napoli sekalipun, walaupun saya berpikir bahwa hal itu akan menjadi sesuatu yang rumit, tutup Pastorello menjelaskan.