Lapangan Baru Untuk Duel Derby Madrid Pertama Musim ini
17 Nov 2017
Surgalive.com - Madrid - La Liga Spanyol memasuki babak baru, dimana kedua tim raksasa akan bertanding. Pertarungan ini tidak kalah panas dari eL Classico, dimana dua tim dari kota yang sama akan saling bertarung.

Pada musim ini pertandingan Derby antara klub sekota akan di selenggarakan pertama kali, di stadion baru milik klub besutan Diego Simeone akan melayani Real Madrid. Pertandingan ini akan di selenggarakan di Wanda Metropolitano, dimana adalah sebuah lapangan baru bagi Atletico Madrid.

Lapangan ini adalah lapangan yang hebat menurut Atletico Madrid, dimana suporter terbaik dunia ada di sini untuk menyaksikan tim kami bertanding. Lawan lawan kami akan menciut karena teriak teriakkan dari para pendukung kami, hal ini juga akan terjadi kepada Real Madrid saat bertandang kemari menurut Simeone.

Dimana kenangan buruk berlaga ke markas Atletico Madrid masih membekas bagi Real Madrid, kala itu Real Madrid kala 2-1 di Liga Champions, dan hal ini membuat tim yang di kepalai oleh Zinedine Zidane tidak ingin mendapat kesalahan yang sama.

Apalagi pertandingan ini jelas menentukan sebuah hal penting, dimana Real Madrid tidak ingin lagi menambah ketertinggalan dari Barcelona. Bandar Bola - Jika Real Madrid kalah di sini maka ketinggalan semakin jauh dari Barcelona, dan hal ini memastikan Barcelona akan berdiri kokoh di puncak klasemen tanpa terancam.

Hal ini jelas bukan keinginan Real Madrid, dimana rival nya itu berdiri di puncak klasemen dalam waktu yang lama. Meskipun demikian Zidane betul betul sadar bahwa mencuri poin di Metropolitano bukan hal yang mudah, meski demikian Zidane tetap pesimis karena tercatat dalam laga laga terakhir posisi Real Madrid lebih unggul.

Zidane dan Real Madrid pesimis untuk bisa mencuri poin di Metropolitano, dimana hasil imbang pun bukan masalah bagi Zidane. Hal ini karena Zidane sadar bahwa mendapat poin di Metropolitano bukanlah hal yang mudah.

Apalagi saat ini kondisi para striker Real Madrid sedang tidak konsisten, terbukti dari Christiano Ronaldo yang kurang agresif di lini depan belakangan ini. Hal ini juga terjadi kepada para striker lain di Real Madrid, tapi Zidane tetap yakin bahwa tim nya bisa bertampil baik di Wanda Metropolitano.