Paulinho Memiliki Alasan Tersendiri Ketika Memilih Pindah ke Barca
16 Nov 2017
Surgalive.com - Barcelona - Pada musim panas yang lalu Paulinho memilih untuk ikut bergabung bersama Barcelona, mereka membelinya dari bursa transfer musim lalu. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut, direkrut dari Guanzhou Evergrande dengan nilai transfer pembelian sejumlah 40 juta Euro.

Bahwa Neymar dan Lionel Messi, mereka adalah yang berperan ketika dirinya mengambil sebuah keputusan untuk pindah ke Barcelona, hal tersebutlah yang Paulinho ungkapkan. Neymar dan Lionel Messi, mereka juga yang membujuk Paulinho untuk segera pindah ke Camp Nou.

Sebelumnya Paulinho sempat ragu akan keputusan dan juga akan dirinya sendiri, apakah dirinya dapat bermain dengan baik dan bersinar di awal kedatangannya di Barcelona. Judi Online - Namun pemain gelandang yang berusia 29 tahun tersebut telah menjawab semua keraguannya dengan bukti dirinya telah mencatatkan tiga gol di La Liga, dan juga ikut berperan dalam kemajuan yang positif untuk Barca dalam pertandingan yang dirinya telah lakukan selama ini.

Paulinho juga mengungkapkan mengenai kepindahannya ke Barcelona, bahwa adanya ajakan dari Messi untuk pindah ke Camp Nou. Kemudian Paulinho juga menjelaskan bagaimana ketika Neymar ikut mengajak dirinya tersebut, yang meskipun saat ini Neymar sendiri justru telah pergi dari Barcelona.

Ketika saya sedang asik berbincang dengan mereka, Neymar mengatakan kepada saya agar segera ikut bergabung dengan Barca, dikarenakan nantinya ketika saya berada disana, saya akan merasa senang dan juga pastinya akan menyukai ketika telah berada disana. Paulinho mengatakan hal tersebut kepada Globoesporte seperti yang telah dilansirkan oleh Football Espana.

Meskipun pada akhirnya Neymar telah angkat kaki pergi dari Barca, dirinya tetap mendorong saya dan tetap mencoba untuk meyakinkan bahwa kesepakan akan segera datang dalam waktu yang cepat, dirinya lah yang berperan utama dalam saya mengambil keputusan.

Kemudian ketika kami melakukan pertandingan dengan Argentina, Messi juga menghampiri saya dan berkata ’Ayo segera ke Barcelona’. Lalu yang saya lakukan, saya hanya menatap Messi dan mengatakan ’Jika itu yang kamu inginkan dari saya, maka saya akan segera datang kesana’, ujar Paulinho menambahkan keterangannya.